Tausiyah Cinta



Bagaimana caranya menjelaskan tentang rindu pada seseorang Yang entah siapa dan entah di mana saat ini Untukmu, yang jauh di sana Terkadang mata ini begitu iri pada hati, Karena kamu ada di hatiku namun tidak nampak di mataku Aku tidak memiliki alasan pasti, Kenapa sampai saat ini aku masih ingin menunggumu, Meskipun engkau tidak pernah meminta untuk ditunggu dan diharapkan Hati ini meyakini dan merasa bahwa engkau ada, Meski entah di belahan bumi mana Yang aku tahu, kelak aku akan menyempurnakan hidupku denganmu di sini, di sisiku Maka di saat hatiku telah mengenal fitrahnya, Aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang dicintaiNya Sekalipun kita belum pernah bertemu, Tapi mungkin saat ini kita tengah melihat langit yang sama Sambil tersenyum menatap rembulan yang sama Di sanalah, tatapanmu dan tatapanku bertemu.(tausiyahku.com)

Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Melayu kerja Gomen?

Apa itu subsidi?

Kullu Man Fil Kauni